Senin, 10 Februari 2014

Tren Gaun Pengantin 2014: Gaun Pendek dan Warna Pink

Jakarta - Sedang sibuk mencari gaun pengantin yang sempurna di hari besar Anda nanti? Tak ada salahnya melirik inspirasi dari rancangan desainer dunia saat menampilkan tren Fall/Winter 2014 beberapa waktu lalu. Mulai dari gaun-gaun pendek yang plaful, hingga penggunaan material lace yang feminin dan elegan. Simak tren gaun pengantin di tahun ini dengan kliknext.
1. Gaun Pendek
Banyaknya pesta pernikahan yang bertema kasual atau dilakukan outdoor, menjadikan gaun pengantin dengan rok pendek jadi tren desainer 2014 ini. Tengok inspirasi dari gaun Carolina Herrera yang feminin dan playful dengan pita di bagian bahu, atau gaun strapless Monique Lhuilier yang tertutup lace. Marchesa juga memilikinya dengan gaya vintage
selutut dari lace.
2. Outer
Banyak desainer memberi outer untuk menambah kesan glamour bagi gaun pengantinnya. Misalnya saja Reem Acra dan Winnie Couture yang membuat outer dengan model cape. Adapun yang berbentuk jaket dan bolero dari bahan lace atau bulu. Koleksi outer untuk gaun pengantin itu hadir di show Badgley Mischka, Amsale, Naeem Khan, dan Temperley London.
3. Penuh Bulu
Selain payet, ornamen bulu tak kalah memberi nuansa mewah untuk pilihan gaun pengantin. Reem Acra misalnya, memberi detail bulu di sepanjang garis dari outer yang menutupi gaun strapless di dalamnya. Atau Ines Di Santo dan Johanna Johnson yang menutupi bagian rok gaun dengan detail bulu.
4. Soft Pink
Bosan melihat warna putih untuk gaun pengantin yang klasik? Kenapa tidak mencoba tren baru dengan warna pink yang sangat lembut untuk hari besar Anda. Ambil inspirasi warnanya dari show Watters Bridal, Maggie Sottero, Monique Lhuillier atau Vera Wang.
5. Ornamen Mawar
Bunga-bunga yang cantik menambah keindahan bagi sebuah pesta pernikahan. Para desainerpun berpendapat demikian dengan memberi ornamen kelopak mawar sebagai detail gaun. Simak koleksi Badgley Mischka dan Marchesa yang memberi aksen mawar di bagian potongan gaun bergaya mermaid. Atau Temperley London dengan dress cantik yang tertutup kelopak mawar di bagian bawah.
6. Lace di Bagian Lengan
Memberi sentuhan lace untuk bagian lengan membuat tampilan gaun jadi lebih feminin, elegan namun tetap seksi tanpa harus buka-bukaan. Tren satu ini bisa Anda simak di show Anna Maier, Claire Pettibone, Temperley London, Marchesa, hingga Monique Lhuillier.

http://wolipop.detik.com/read/2014/02/03/143226/2485583/854/7/tren-gaun-pengantin-2014-gaun-pendek-dan-warna-pink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar