Kamis, 06 Februari 2014

Djournal Coffee, Rumah Ketiga Para Penikmat Kopi

CLEAR.CO.ID - Ibarat kantor atau sekolahan adalah rumah kedua Teman CLEAR, artinya Djournal Coffee bisa menjadi rumah ketiga sekaligus teman lifestyle yang bersahabat. Gimana enggak? Di sinilah tempat yang menyediakan deretan pilihan kopi terbaik Indonesia dalam racikan yang disajikan secara sempurna oleh barista handal. Nikmatnya kopi bakalan makin terasa begitu kalian memasuki ruangan yang penu
h dengan desain dan tatanan ruangan yang super cozy. ;)
@facebook.com/DJOURNALcoffee

@facebook.com/DJOURNALcoffeeDjournal Coffee sebenarnya terbagi menjadi 2 bar yang terpisah. Pertama ada Hand-Brewed Coffee Bar dengan area yang penuh berbagai tabung unik layaknya sebuah laboratorium. Di coffee lab ini, para barista mengolah kopi Toraja, Wamena, dan Enrengkang dalam 3 metode yang memberikan cita rasa berbeda.
Sementara itu, Espresso Bar menyajikan pilihan espresso-based coffee, seperti espresso, cappuccino, latte, coffee blended, dan masih banyak lagi.
@facebook.com/DJOURNALcoffee

@facebook.com/DJOURNALcoffeeSelain kopi, Djournal Coffee juga menyediakan berbagai minuman dan makanan lezat sebagai teman ngobrol bareng teman-teman. Dan beberapa menu yang wajib Teman CLEAR coba antara lain Eggs Benedict, Chicken Teriyaki Wrap, Nachos Supremo, Nutella Croissant, Oreo Cake, dan Lola Bar. Cobain juga minuman spesialnya seperti Nutella Blast, Ice Salted Caramel, Mint Mojito, dan Baileys&Cream. Yummy!
Penasaran tempatnya ada di mana? Djournal Coffee beroperasi di Grand Indonesia, West Mall Ground Floor yang dibuka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai 24.00 wib. (kpl/lin)
  http://www.clear.co.id/whats-fresh/djournal-coffee-rumah-ketiga-para-penikmat-kopi-66a44a9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar