Kamis, 06 Februari 2014

Rumah Sosis Bandung-Malang

RUMAH SOSIS BATU BANDUNG
DI BATU MALANG
Shop & Resto

Dengan mengusung konsep shop dan resto, Rumah Sosis Bandung di Batu Malang menawarkan tempat makan yang enjoy dan mengasyikkan. Di Rumah Sosis ini bisa mencicipi segala macam makanan andalannya, yaitu aneka sosis.

Berbagai jenis sosis dan olahannya bisa dinikmati disini, seperti beef bratwurst, super jumbo, black pepper, cheesy super, bockwurst dan mini cheesy.

Membeli sosis disini bisa dimakan di tempat dengan berbegai kreasi yang ada, atau take way, baik yang masih mentah maupun matang. Harganya pun beragam dan bersaing. Rasanya ditanggung lebih enak dari sosis manapun.

Kawasan Batu Malang yang terkenal sejuk dan dingin, sambil menyantap sosis merupakan sajian kombinasi yang ideal untuk melawan hawa dingin.

Bagi yang suka makanan tradisional, disini juga tersedia. Karena konsepnya memang tradisional dan western. Sementara minumannya, juga ada yang tradisional dan western, avocado rumah sosis, jus dan minuman kreasi khas Rumah Sosis lainnya.

Asyiknya Rumah Sosis Bandung di Malang didesain sedemikian rupa sehingga membuat para pengunjung merasa sangat nyaman.

Bagi pengunjung yang membawa keluarga, terutama anak-anak, bisa ke arena mainan. Disana ada play ground dan gratis.
Parkir disini juga sangat luas, mencapai 2000 meter.

Alamat Rumah Sosis Bandung di Batu Malang, jalan Oro-Oro Ombo (depan BNS) Batu Malang. Telpon  (0341) 590433 dan (0341) 590445

Tidak ada komentar:

Posting Komentar