Selasa, 04 Februari 2014

Path - Sosial Media Untuk Orang Terdekat

Bagi kamu yang hobi bercengkrama dengan social media seperti Facebook dan Twitter. Pasti sering melihat temanmu menggunakan social media yang cukup unik ini. Yang saya maksud adalah Path, sebuah social media yang dikhususkan untuk teman terdekat saja.
Social media ini dapat dikatakan berbeda dengan yang lain, dimana hanya dapat dinikmati pada segmen mobile saja. Path sendiri hanya disediakan untuk platform Android dan iOS. Untuk itu mari kita
sedikit intip Path pada platform Android. Seperti apa sih? :D

Tampilan utama Path[/caption' name='APP_NAME' theme='light' lang='en']
Disini kamu dapat berbagi foto, video, checkin sedang berada disebuah tempat, musik, film, buku, etc, kepada keluarga, teman dan kerabat terdekatmu (yang kamu kenal) dengan UI dan UX yang interaktif pada social media ini. Sehingga kamu dapat merasakan sensasi yang berbeda dalam hal berbagi informasi kegiatanmu sehari-hari.
Salah satu yang menjadi titik unggul Path adalah UI, UX, dan navigasi pada platform Android dan iOS sama. Tidak ada perbedaan yang signifikan dan sensasi bercengkrama dengan Path ini terasa sangat seru dikedua platform tersebut. Jika kamu memiliki hobi bercengkrama social media seperti Facebook dan Twitter, tampaknya kamu harus mencoba Path seperti yang saya coba pada device Android ini.

 http://www.aplikanologi.com/gaya-hidup/path-sosial-media-untuk-orang-terdekat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar